Advertisement
PinStories

PinStories #1: Introduction

Hi, Perkenalkan nama saya I Wayan Widyana, saya Founder dari blog ini, blog yang membahas tentang desain, website, dan blogging.

Dengan pertumbuhan kunjungan blog ini dan subscriber email, kami berniat membuat rubrik baru untuk menghidupkan blog ini.

Kami menyebutnya PinStories, sebuah rubrik yang membahas hal random diluar topik yang ada di blog ini. Bisa saja hal receh, hal-hal yang meresakan yang ada dipikiran kita. Oh ya, rubrik ini tidak cuma akan ditulis oleh saya sendiri, tapi kamu pembaca blog ini juga bisa ikut berkontribusi membagikan keresahanmu kedalam sebuah artikel yang bisa dipublikasikan dalam blog ini.

Saya sendiri terinspirasi membuat rubrik ini karena MaknaTalks, sebuah Podcast yang dibuat oleh Makna Group perusahaan Digital Agency yang dimiliki Keenan Pearce dan Ernanda Putra.

Ternyata dari mendengarkan orang ngobrol saja memberikan banyak insight buat saya. Bahkan obrolannya jauh dari industri yang saya geluti. Tapi, apa yang mereka bicarakan bisa menginspirasi saya untuk bergerak.

Tujuan dari rubrik ini juga seperti itu, bisa menginspirasi banyak orang dari cerita-cerita yang dituliskan, entah dari yang saya sendiri tulis atau teman-teman tuliskan. Tidak cuma menginspirasi, tapi juga memberikan wawasan lain dari sudut pandang berbeda tentang menanggapi sebuah hal. Menghibur, untuk me-refresh isi kepalamu dari beragam kepenatan dalam berpikir.

Apapun yang kamu ceritakan kepada orang, seuatu saat akan menginspirasi orang-orang. Akan memberikan sudut pandang baru yang bisa membuka wawasan lebih luas. Saya percaya hal ini.

Jadi, jika kamu ingin menjadi bagian dari kami dan ingin menceritakan ceritamu pada blog ini. Kamu bisa menghubungi kami ke email [email protected]

Kami tunggu, partisipasimu.

I Wayan Widyana

Selalu menganggap diri seorang pemula. Seorang Website Designer yang lagi suka nulis, juga editing video, dan memperhatikan tren desain. Entrepreneur. Co-Founder & CTO Pilar Kreatif Studio - Marketing & Editor Palawakia Studio

Related Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *