Advertisement
Tools

Dragdis Menyimpan dan Mengatur Konten Web dengan Antarmuka Yang Apik

Chrome/Firefox/Safari : Mereka tidak mempunyai kekurangan cara untuk menyimpan konten dari web kemudian dilihat pada waktu berikutnya, tapi ada beberapa layanan yang dapat menghandle video, photos, dan text. Layanan ini bernama Dragdis.

Saat anda menginstall Dragdis browser extension dan membuat akun, anda akan melihat sidebar muncul saat anda mengklik dan drag konten pada web. Pilih beberapa text dan drag ke folder pada sidebar anda untuk menyimpannya agar anda bisa melihatnya pada lain waktu. Ketika anda kembali mengunjungi akun Dragdis anda nanti, anda akan menemukan beberapa pilihan social sharing, sebuah link balik ke original page dan sebuah field untuk menuliskan beberapa tags agar konten yang anda masukan bisa terorganisasi dengan baik. Anda bisa memasukan foto dengan banyak cara dan bahkan video bisa anda masukan dengan mendrag icon kecil yang muncul diatas video player pada situs popular.

Pada sidebar, anda bisa membuat struktur folder untuk tetap menjaga semuanya terorganisir, atau hanya menggunakannya sebagai kotak sampah. Anda dapat menenukan konten berikutnya melalui aplikasi pencarian komprehensif atau menyeluruh. Dragdis belum memiliki aplikasi untuk Desktop atau mobile, jadi tidak akan mengganti catatat untuk konten yang ingin anda akses darimana saja. Tapi ini begitu apik, sistem gampang digunakan untuk mengatur web browsing anda. Dragdis saat ini masih dalam periode beta, dan bisa digunakan dengan sistem invite. dari sumber kami yaitu Lifehacker memberikan akses yang mudah, invite 5 teman dengan mengklik link sumber yang ada di bawah ini.

Klik link berikut untuk meng-invite teman anda Dragdis (Free)

Video

source : Life Hacker

Editorial Team

Editorial Team adalah mereka yang menulis artikel untuk blog PinDexain.

Related Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *